Kamis, 14 Januari 2016

di keheningan ku

hay diaries..
siapa sih yang gapengen punya pasangan yang selalu ada buat kita? pastinya pengen banget donggg :D kali ini gue pengen berbagi sedikit nih, ya bisa dibilang mau bikin envy dikit kali yaa..

jadi gini, gue tuh tipikal orang yang cengeng trus juga emosian banget kalo udah dipancing sedikit. kali ini ceritanya bukan tentang diri gue tau pun gimana sikap gue. tapi, tentang seseorang yang sabar ngadepin semua sikap gue itu. selama gue ngejalanin hubungan sama orang ini, gue ngerasa spesial banget dan gue baru kali ini juga bisa ngerasain gimana rasanya pacaran yang bner bner di pegang erat hbungannya sama pasangan kita sendiri. selama ini gue cuma sering ngerasain pacaran yang sakit hatinya sampe gada ujungnya, tapi kali ini gue ngerasa be like a princess although i know this ain't a fairytale hhaaha.. gue tuh selalu ngerasa istimewa saat lagi bareng sama dia, karen pertama gue itu kan bisa dbilang anak broken home, trus kedua gue juga gapernah ngerasain hal ini sebelumnya jadi yaa gini deh,

cewek mana sih yang ga mau kalo lagi sakit lgi ngerasa bener bener gaenak buat ngapa ngapain tapi di hibur sama pasangannya? pasti hampir setiap cewek mau banget kan, dan begitu juga gue. gue yang pernh sakit dan ga masuk sekolah, keseharian cuma dikmar ditemenin laptop sama handphone doang yang gada habis nya gue nyalain dan gue matiin terus terusan karena saking bosennya. tapi, sebenernya sih gue ga bosen, karena setiap hari dia tuh selalu sempetin waktunya buat dateng kerumah gue dan bikin gue ketawa bahkan sampe gue lupa apa yang gue rasain sebenrnya. mungkin banyak yang beranggapan kalo ini cuma khayalan gue doang, it's ok! it is your comment, but this is the truth. setiap hari yang entah gue juga ga habis pikir sama dia, apa dia ga capek yah buat selalu dateng ke rumah gue dan ngehibur gue, sedangkan mungkin dirinya sendiri kurang istirahat. dari dia yang selalu suapin gue makan, suguhin gue candaan, sampe something that rmantic yang dia kasih buat gue biar gue cepet sembuh katanya.

kadang gue suka mikir sendiri deh, kok bisa yah ada orang yang perlakuin gue se manis itu? apasih yang dia lihat dari gue sampe dia bisa ngelakuin semua hal itu buat gue. Allah itu bener-bener adil dan selalu mendengar doa dari hamba-hambanya. seakan hadirnya dia itu buat gue layaknya jawaban langsung dari Allah buat gue yang selama ini mungkin gapernah ngerasain hal kyak gini. bahkan kata kata pun gabisa gue luapin ke dia secara langsung, bukan karena gue gaberani buat ngungkapinnya tapi mungkin karena terlalu banyak yang harus diungkap sampe gacukup dikeluarin lewat katakata. gue cuma bisa meluk dia dan nangis tiba-tiba dipelukannya karena itu yang mungkin bisa gue keluarin selain katakata yang gapernh cukup buat di ungkap.

jangan kan posisi gue yng sakit, gue yang sehat pun selalu diperlakuin hal yang sama dari dia. dia ngerasa bangga bisa ngenalin gue ke keluarganya itu katanya. jangan kan dia yang bangga, gue apalagi yang ngerasain hal itu? entah harus balas apa ke dia yang udah ngebuat hari-hari gue lebih ada warna nya daripada sebelumnya. selama yang gue rasain bareng dia itu gapernah gue rasain sebelumnya dengan siapapun itu. ditambah lagi, setiap keisengan yang mungkin ciri khasnya dia itu sama persisi dengan (almh) umi gue, itu yang ngebikin gue makin ngerasa nyaman sama dia. ;ayaknya ada sosok umi lagi buat gue disini, walalupun wujud ya mungkin ga serupa.

ya itulah mungkin yang gue share ke kalian semua, emang belum semuanya sih tapi kalo gue terusin smpe semuanya tangan gue bisa keriting belum lagi yang ngebikin kalian semua jadi males ngebaca nya karena terlalu panjang heheh..



ok guys, see the next story.......................

s.h.m.i.l.y

Tidak ada komentar:

Posting Komentar