Rabu, 13 Januari 2016

kesempurnaan cinta

hidup dengan persahabatan dan juga cinta yang sempurna ialah impian dari kebanyakan orang, begitu juga dengan ku. nama ku salsabila firdausia dan biasanya orang mengenalku dengan sebutan salsa atau panggilan rumah ku yaitu firda. bicara tentang persahabatan, aku memiliki seorang sahabat yang ku kenal selama kurang lebih sudah 6 tahun ini. dia adalah sosok yang sangat baik menurut ku, karena semenjak ku mengenalnya begitu banyak cerita yang tergores di hidup ku bersamanya. mulai dari berbagai macam cerita yang terlontar kan dari kita berdua, keseharian yang hampir setiap hari bersama sampai cerita cinta yang mungkin selalu kita jadikan bahan ulasan. datang waktu ketika semuanya mungkin telah berubah menurutku, kenapa? ya karena mungkin saat itu pada waktu aku kelas 3 smp umi ku meninggalkan ku untuk selamanya. dia pergi untuk kedamaian, ketenangan, dan mungkin berada di tempat yang jauh lebih membuatnya nya nyaman. seketika dari mulai saat itu kehisupan ku jauh berubah drastis, dan aku merasakan bukan diriku yang sama seperti dulu. layaknya pohon tandus di hamparan padang pasir yang berdiri sendiri, dan tidak jarang merasakan kesepian dan merindukan sosok yang bisa menemani. sahabat yang ku kenal ini lah yang mungkin sampai saat ini selalu menemani ku, tempat ku berbagi keluh dan kesah ku, beban hidup yang mungkin baru ku jalani . dia adalah Yuliana Kartika Sari dan biasanya ku memanggilnya dengn sebutan Ana. dialah yang mungkin jadi tempat ku untuk  memeluk disaat rasanya aku ga kuat dengan masalah yang sering terjadi pada saat itu. lama ku jalani cerita ku bersamanya, dan kedekatan kita pun sempat merenggang karena mungkin diantara kita berbeda sekolah dan menemukan banyak teman baru. sampai pada saatnya kita bertengkar hebat  dan pada intinya hanya kesalah pahaman yang tersimpulkan. namun, dari masalah itu tidak membuat kita  jadi semakin jauh, bahkan membuat kita kembali bersatu seperti dulu. sering kita bermain lagi dikala kita sedang tidak sibuk dengan urusan kita masing-masing. kita masih sering membahas ulasan kita yang sering kita bahas pada saat dulu, yaitu tentang pasangan . lama kita ga ketemu pasti banyak perubhan dari masing-masing diri kita, begitu juga soal pasangan. mungkin jaman dulu kita yang sering nangis dan cerita yang gajelas tentang sakitnya patah hati,  namun berbeda dengan saat ini. kita sekrang sudah kelas 3 SMA dan sebntar lagi pun kita ingin mengakhiri masa-masa SMA ini. sekarng kita memang berbeda dan bisa dibilang berbanding terbalik yah pada saat masa masa kita yang sering nangis cuma karena cowok heheh.. kita sekrang memiliki jalan hidup yang berbeda seperti biasanya, tapi tetap sama seperti dulu, kita selalu bersaa dalam berbagai hal. aneh nya, setiap persoalan yang kita lewati selama kita bersahabat itu gapernah jauh berbeda pastin selalu melewati hal yang titik masalahnya sama dari maisng-masing kita . seperti saat ini kita menemukan kekasih hati yang mungkin selama ini gapernah kita sangka . sekian lama kita hidup sendiri alias jones dan akhirnya sekrang kita menemukan titik nyaman di diri kita. aku yang terutama lebih merasakan pahitnya sakit hati dibandingkan dengan ana, kini menemukan seseorang yang dari awal pun gapernah terpikirkan sebelumnya. bahkan aku menegenalnya juga hanya sekedr temn pada masa SMP, di bilang dekat pun juga gapernah dia itu apernah ada dipikiran ku sama sekali sebelumnya. namun semuanya berjalan seperti sudah Allah yang menentukan. aku mulaidari awl saat kita bisa betemu dan pada akhirnya menjalani hubungan sampai saat ini. awalnya, disaat aku sedang hang out bareng dengan ana dan kebetulan itu adalah malam dibulan puasa. awalnya cuma main aja sih dan ngerasa bosen skilas ingin jalan keluar dan akhirnya kita pun pergi keluar berdua. saat dijalan sedang ramai lalu lintas yang berlalu lalang dan kebetulan aku sedang curhat sih sama ana tentang kedekatan ku yang mungkin gapernah baik dengan seseorang. tanpa disengaja dijalan pun aku dan ana berpapasan dengan seseorang yang sedang ku ceritakan, nah timing nya tepat banget menurut ku dan suasana seketika berubah jadi gaenak karena saat berpapasan nya itu dia sedang bersma dengan perempuan lain dan ternyata itu adalah mantannya. Jlebb......!! rasanya kayak baru aja jatoh dari ketinggian hingga ke dataran. tanpa disengaja air mta mengalir begitu saja tanpa ku sadari. seketika ingin kua akhiri jalan jaln kita yang tadinya mungkin ingin menghirup udara segar namun nyatanya malah mencium bau sampah . lalu ku ajak lah ana kembali kerumah ku sebelum dia ku antar pulang namun sesampainya ku dirumah, tak lama dari itu kebtulan juga aku sedang merencanakan acara buka bersama bersama teman sekelas ku saat aku duduk di kelas 2 SMP. nah, banyak orang lah di depn rumah yang menunggu ku mungkin sejak lama. dari saat itu ada seseorang yng selama ini mungkin ku acuhkan, dan seketika perasaan mulai berbeda saat mlihatnya. pada saat itu cukup lama juga aku berbincang dengan teman-teman ku itu dan juga ada ana disana.kebetulan posisi aku disitu adlah koordinat dari acara bukber itu dan saat itu kebetulan aku meminta contact teman ku itu semua untuk bisa ku hubungi pada saat ada sesuatu nanti. kemudian setelah cukup lama kita berbincang, mereka memutuskan untuk pulang karena sudah cukup malam pada saat itu. dan aku pun juga mengantar ana pulang kerumah nya. setelah kua antara ana pulang, sampainya aku di rumah tak sadar pada saat itu handphone ku ramai dengan masalah bukber yang tadi di bincang kan. karena ada sesuatu maslah, maka dari itu ku langsung meng contact semua anggota yang ikut acara dan salah satu nya itu ialah Baihaqi. dari sekian banyak yang sudah ku beritahu infrmasi terbaru tentang acara itu, tak sadar mungkin aku juga ga tau kenapa bisa hampir setiap malam berkmunikasi dengan baihaqi itu. perasaan nyaman mulai ada saat dia yang selalu menyuruhku dan membngunkan ku pada saat bulan puasa itu. seketika rasa sakit hati ku mulai hilang karena sosoknya itu, dan pada akhirnya kita mulai dekat, dan saat acara bukber itu terlaksana kedekatan aku pun dengannya sudah tercium oleh banyak teman-teman ku itu. dan sampainya  pada waktu dimana Allah memulihkan aku dari keterpurukan yang menimpa ku dan menjawab dari setiap doa yang ku ucapkan. kni aku menjaln hubungan dengan Baihaqi yang aku pun tak pernah mengira akan jadi sedekat ini. ckup lama sampai saat ini ku bersamanya, beranjak 6 bulan yang sudah ku lewati bersamanya saat ini, tak pernah sekali pun dia mengecewakan ku. walaupun aku telah bersama Baihaqi, aku juga tidak lupa dengan sahabat ku yaitu ana, kita tetap seing main bersama namun sekarang berbeda, krena kita masing-masing sudah memiliki pasangan. ana juga sudah memiliki pasangan yaitu Farhan. setiap kita bermain sekarang tidak hanya ber dua, namun kini kita ber empat. kompak itu rasanya bukan hanya sekedar kebetulan, namun seseuatau yang sudah ditentukan . hubungan kita pun tak pernah ada kata bertengkar hebat, dan persahabatan dan cinta yang sempurna itu kini aku alami.

semoga dari kisah ini berlanjut untuk kedepannya, dan buat kalian yang membaca nya semoga bisa mengikuti jalan kisah ku   " karena, tak ada cinta yang bertahan tanpa ada nya sosok sahabat yang selalu memberikan masukkan untuk diri kita"


by:
Salsabila Firdausia

1 komentar:

  1. Videoslots YouTube | vimeo.com
    Videoslots YouTube is the largest, most successful channel that you'll ever find on the youtube to mp3 converter reviews web. We cover over 200 top-performing content and offer you

    BalasHapus